OWASP MANTRA SECURITY TOOLKIT - GANDIVA BETA 0.61

OWASP MANTRA SECURITY TOOLKIT - GANDIVA BETA 0.61


Mantra adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah kumpulan alat gratis dan open source diintegrasikan ke dalam browser web, yang dapat menjadi berguna untuk siswa, penguji penetrasi, pengembang aplikasi web, profesional keamanan dll Hal ini portabel, siap-to-run, kompak dan mengikuti semangat sejati perangkat lunak bebas dan sumber terbuka. Mantra adalah kerangka keamanan yang dapat sangat membantu dalam melakukan semua lima fase serangan termasuk pengintaian, scanning dan pencacahan, mendapatkan akses, eskalasi hak istimewa, akses memelihara, dan menutupi jejak. Selain itu juga mengandung satu set alat ditargetkan untuk para pengembang web dan debugger kode yang membuatnya berguna bagi keamanan ofensif dan defensif terkait tugas-tugas keamanan.
Mantra lite, fleksibel, portabel dan user friendly dengan antarmuka pengguna grafis yang bagus. Anda dapat membawanya dalam kartu memori, flash drive, CD / DVD, dll dapat berjalan secara native di Linux, Windows dan Mac platform. Hal ini juga dapat diinstal pada sistem Anda dalam beberapa menit. Mantra benar-benar bebas biaya dan tidak membutuhkan waktu bagi Anda untuk mengatur.
Versi beta dari Mantra Security Toolkit berisi mengikuti alat dibangun ke atasnya. Apalagi Mantra mengikuti pedoman dan struktur FireCAT yang membuatnya bahkan lebih acessible. Anda juga dapat selalu menyarankan setiap alat / script yang Anda ingin lihat dalam rilis berikutnya.