BFT- BROWSER FORENSIC TOOL

BFT- BROWSER FORENSIC TOOL


Perangkat lunak ini merupakan browser lokal sejarah mesin pencari lanjutan, dalam waktu kurang dari beberapa detik akan mengekstrak kata kunci yang dipilih dari web browser yang paling terkenal, sebenarnya Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla FireFox dan Opera.
Program ini akan mencoba untuk menemukan kata kunci (s) dalam judul sejarah dan pencarian, jika kata kunci atau dicurigai menjadi, maka akan ditampilkan dalam daftar hasil dengan URL dan judul.
Perangkat lunak ini juga memberikan kemungkinan untuk mengedit kata kunci default dan tentunya menambah / memodifikasi kata kunci Anda sendiri, untuk memisahkan kata kunci subjek Anda dapat membuat kategori kata kunci Anda sendiri dan hanya memindai beberapa kata kunci dalam kategori yang dipilih.
Program ini sepenuhnya asynchronous sehingga tidak akan mempengaruhi pekerjaan Anda selama waktu scan atau akan memblokir kustomisasi kata kunci dan keyList dan dapat dibatalkan kapan saja.
Perhatikan bahwa software ini akan dalam hal apapun mengubah data, itu hanya akan terbuka di baca saja dan di latar belakang seluruh sejarah bahkan jika diarsipkan.
Perangkat lunak ini diberi kode oleh DarkCoderSc (Jean-Pierre LESUEUR) menggunakan Delphi XE (Object Pascal IDE) dan sepenuhnya GRATIS. Jangan ragu untuk menghubungi saya untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug atau saran.